Minyak Kelapa Untuk Lebih Indah

Minyak Kelapa Untuk Lebih Indah

Minyak Kelapa Untuk Lebih Indah

Jadi sudah hampir musim panas. Waktu untuk bersantai dengan margarita beku bersenang-senang dengan teman-teman menikmati malam musim panas yang hangat di kolam renang mendapatkan kulit kering keriting rambut kering-tunggu menahan Ugh. Tidak seperti merusak fantasi Summertime Anda dengan mengingatkan Anda tentang kontra ya Bagaimana jika saya katakan bahwa ada satu produk benar-benar alami by the way Yang dapat memperbaiki semua itu hal-hal menjengkelkan dan kemudian beberapa

Jawabannya sangat sederhana namun Anda mungkin akan bahkan tidak pernah memikirkannya. Virgin Coconut Oil. Ini minyak beraroma tropis musim panas adalah sesuatu yang saya tidak akan pernah tanpa. Aku akan berbicara tentang banyak manfaat gizi dan obat minyak kelapa murni dalam waktu dekat tetapi untuk sekarang mari kita mulai dengan manfaat kecantikan. Mari kita mulai dengan menggunakannya sebagai minyak tubuh. Menyerap ke dalam kulit melembabkan benar-benar itu. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memijat minyak ke masih basah kulit Anda setelah mandi / shower. Baunya luar biasa seperti segar kelapa alami dan memberi Anda kulit benar-benar halus.

Keuntungan lain dari menggunakan minyak kelapa sebagai minyak tubuh jika digunakan secara teratur Anda akan melihat bahwa kulit Anda menjadi lebih cantik muda melihat dan glowy. Hal ini karena antioksidan melindungi kulit Anda dari radikal bebas. Hal ini juga membantu melepaskan sel kulit mati yang menghasilkan cantik kulit glowy. Hal ini juga membuat kulit lebih elastis. Minyak Kelapa membuat minyak pijat yang sangat baik. Sekarang mari kita bicara tentang cara-cara bahwa minyak kelapa dapat memberikan rambut mewah. Ada beberapa cara yang berbeda untuk melakukan ini. Salah satunya adalah dengan menggunakannya sebagai pengobatan pra-sampo.

Dengar kamu dengan rambut Atau keduanya kering atau keriting mungkin ini kabar terbaik yang pernah Anda mendengar untuk rambut Anda – Bekerja beberapa hangat sampai minyak kelapa ke rambut Anda terutama di ujungnya. Menyisir dengan baik. Tarik rambut Anda kembali ke dalam disanggul dan meninggalkan dalam selama satu jam atau bahkan semalam. Cuci bersih mungkin mengambil mencuci dan menikmati halus mengkilap rambut keriting gratis Tip-hal kecil ini bekerja lebih baik dari Anda menerapkan pergi ke luar di hari yang hangat / panas sebentar lalu cuci bersih. Matahari memanaskan minyak sehingga menyerap lebih baik. Cara lain untuk menggunakannya untuk rambut adalah dengan menggunakan sedikit sebagai cuti-in conditioner. Berbicara rambut salah satu favorit saya untuk menggunakan minyak kelapa untuk meningkatkan bulu mata Beli beberapa maskara tongkat sekali pakai biasanya dijual di toko peralatan kecantikan Masukan minyak kelapa pada mereka dan berlaku untuk bulu mata Anda seperti Anda menerapkan maskara.

Saya melakukan ini setiap malam dan saya melihat perbedaan besar ketika saya menempatkan saya pada maskara Bulu mata saya muncul lebih lama lebih tebal dan sehat. Anda harus mencoba ini itu luar biasa Berikan satu atau dua minggu penggunaan teratur untuk melihat manfaat dari ini. Namun lain bermanfaat untuk itu untuk kuku dan kutikula. Pijat ke kutikula dan kuku setidaknya dua atau tiga kali seminggu untuk menjaga mereka dalam keadaan prima. Ini mousturizes kutikula Anda dan menjaga kuku Anda kuat dan tampak sehat. Hal ini awesome untuk kering bibir pecah-pecah. Cukup oleskan tipis-tipis beberapa kali sehari sampai kekeringan hilang kemudian dua kali sehari untuk mencegahnya. Hal ini menjadikan minyak mandi mengagumkan juga. Hanya menambahkan sedikit untuk mandi air hangat dan nikmatilah

Ada kegunaan luar biasa begitu banyak untuk minyak kelapa apakah itu untuk kecantikan atau kesehatan. Pastikan bahwa Anda memilih hanya perawan dimurnikan minyak kelapa Itu sangat penting. Minyak kelapa pribadi favorit saya adalah Nutiva. Saya menggunakannya secara oral untuk manfaat kesehatan dan untuk rutinitas kecantikan saya dan itu merek terbaik saya sudah mencoba. Ini memiliki tekstur lembut hampir bila dalam keadaan padat itu dan rasa kelapa indah alami dan aroma. Saya harap Anda menikmati membaca ini ada lagi yang akan datang. Harap jangan kebaikan dan mencoba tips ini. Saya pikir Anda akan senang dengan minyak kelapa

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment