Cara Membuat Rambut Tumbuh Lebih Cepat Menggunakan Virgin Coconut Oil Sebagai Pelembab Rambut – 11 Langkah

Banyak yang telah dikatakan diuji dan terbukti tentang minyak kelapa murni dalam efektivitas untuk pertumbuhan rambut sehat dan menakjubkan. Bahkan beberapa produk keajaiban mahal rambut juga sangat mengandung bahan alami ini dicampur atau digunakan dengan bahan lainnya. Tapi Anda perlu untuk terus mengeluarkan uang untuk menggunakan keajaiban ramuan atau rambut Anda secara bertahap akan kembali menjadi kusam dan tak bernyawa.

Dan bahkan aku di saya bagaimana membuat rambut tumbuh perjalanan cepat menggunakan minyak kelapa murni secara eksternal dan secara lisan.

Saya bisa mendapatkan botol ml kualitas minyak kelapa murni organik bersertifikat untuk sekitar MYR – MYR atau USD – USD dari apotek atau toko organik tentang drive menit dari rumah saya.

Saat ini saya menggunakan MYR USD botol ml dan karya besar pada rambut saya. Untuk tahu mana minyak kelapa perawan adalah murni dan berkualitas baik disarankan untuk menemukan sebuah toko informatif jujur dan dapat diandalkan.

Sejauh yang saya telah mencoba ini bahan tunggal saja untuk pijat kulit kepala dan saya konsisten untuk digunakan sebagai conditioner atau pelembab saya merasa bekerja keajaiban bagi saya bagaimana membuat rambut tumbuh lebih cepat perjalanan. Plus saya menyimpan ton dengan hanya mendapatkan ini di lingkungan saya.

Dan tidak perlu untuk mencampur atau menggunakan minyak ini dengan bahan tertentu atau khusus lainnya meskipun Anda dapat jika Anda ingin.

Seperti untuk saya saya juga menggunakan beberapa bahan alami yang saya mencampur dan mencocokkan dan hanya sebagai efektif dan benar-benar murah yang saya dapatkan dari toko kelontong. Ketika saya kadang-kadang merasa seperti memiliki jeruk atau memiliki madu saya akan menggunakan ini untuk menyesuaikan dengan suasana hati yang berbeda dan perasaan saya.

Tapi di sini saya ingin membawa Anda melalui langkah-langkah tentang bagaimana saya menggunakan minyak kelapa murni sebagai pelembab rambut. Berikut langkah-langkahnya

. Siapkan apa yang saya butuhkan – extra virgin coconut oil sisir gigi lebar pin rambut shower cap handuk hangat pin rambut opsional

. Cuci rambut dengan shampo biasa tidak ada pengkondisian

. Saya oleskan dengan lembut dan meremas untuk menyerap kelembaban yang sampai itu hanya lembab dan tidak menetes TIDAK menggosok menariknya atau menarik rambut saya di

. Saya gunakan sisir gigi lebar untuk lembut melonggarkan knot dan kusut

. Gosokkan satu sendok teh minyak kelapa murni antara kedua tanganku dengan penuh semangat sampai tangan saya kemudian terasa hangat.

. Sisir dan merata minyak bergerak meluncur lembut rambutku. Saya akan mulai sekitar inci dari kulit kepala saya dan pergi semua jalan ke bawah sampai ke ujung rambut saya

. Ambil sendok teh lain minyak kelapa murni sekali lagi gosok antara tangan saya. Terapkan ini hanya pada ujung-ujung rambutku. Anda dapat menambahkan sendok teh lain jika mengalami kering ujung lemah atau split by the way Anda harus pemangkasan dari ujung split .

. Dapatkan handuk hangat saya bungkus rambut saya sampai di kepala saya klip atau pin itu jika perlu .

. Lalu aku menaruh shower cap plastik saya di atas kepalaku / handuk selama minimal menit. Jika Anda memiliki lebih banyak waktu satu jam adalah besar.

. Hapus topi dan handuk.

. Bilas rambut saya di air mandi air dingin setidaknya selama menit atau sampai aku merasa minyak telah dihapus.

Beberapa poin yang perlu diperhatikan
Seperti yang saya memiliki rambut kering dan bersoda saya mulai ini pengobatan tiga kali seminggu selama bulan-bulan awal dari perjalanan pertumbuhan rambut .

Sekarang saya melakukan ini sekali seminggu atau pada waktu dua kali seminggu akhir pekan atau hari libur – seperti jika saya telah keluar di bawah terik matahari selama beberapa waktu di pantai atau ketika saya merasakan sentuhan rambut saya membutuhkan satu lebih banyak waktu.

Untuk jumlah minyak kelapa murni lakukan menjadi fleksibel dan menyesuaikan sesuai dengan panjang rambut Anda dan tekstur. Apa yang saya disarankan di atas adalah untuk memulai – ada NO aturan keras dan cepat tentang cara membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat.

Anda perlu merasakan sentuhan dan monitor. Jika minyak lebih sedikit yang diperlukan Anda dapat menambahkannya di – hanya cukup untuk rambut Anda menjadi baik lembab TIDAK menetes dengan minyak

Adapun handuk panas dalam hal saya singkat dan tidak dapat menyiapkan handuk hangat saya hanya handuk akan dilakukan. Atau untuk membungkus rambut saya saya hanya dapat melakukan menit bukan satu jam.
Kadang-kadang saya akan memijat kulit kepala saya selama menit kemudian melakukan bungkus rambut hangat saya.

Ketika saya punya waktu dan ingin benar-benar rileks saya akan memijat kulit kepala saya dan menggunakan handuk hangat untuk membungkus rambut dan biarkan duduk selama satu jam. Saya akan setengah berbaring di kursi malas membaca buku atau hanya menutup mataku beristirahat.

Selain itu saya melakukan pijat kulit kepala yang biasa hari kerja pagi dan malam kadang-kadang tanpa minyak. Tidak ada rambut membungkus karena saya memiliki waktu kurang. Bagi saya meskipun rutinitas biasa peduli banyak lagi.

Aman dan Sehat Bahan
Virgin minyak kelapa adalah aman dan sehat. Setelah berkonsultasi dokter umum saya saya juga mulai mengkonsumsi minyak ini secara lisan. Saya mengkonsumsi sesuai dosis botol satu sendok makan sekali sehari setiap hari .

Untuk mendapatkan hasil terbaik bagi Anda bagaimana membuat rambut tumbuh lebih cepat perjalanan menggunakan kualitas minyak kelapa murni diekstraksi oleh kompresi dingin dari buah kelapa segar dan tidak melalui setiap proses panas . Minyak memiliki bau yang menyenangkan dan harus sejelas air dan sangat tipis selera dan sehat.

Meskipun ini adalah minyak terbaik saya sejauh ini saya menggunakan bahan-bahan lain untuk pujian atau untuk perubahan kadang-kadang tergantung pada suasana hati saya.

Sebaliknya aku tahu orang yang telah menggunakan minyak kelapa murni namun tidak mendapatkan hasil rambut yang mereka harapkan. Jadi ini juga di mana bahan-bahan alami lainnya dan resep datang sangat berguna.

Selama perjalanan saya sendiri saya juga belajar tidak ada salahnya untuk memiliki alternatif yang baik kembali berguna murah dan mendasar sampai resep alami atau solusi untuk rambut saya.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

